Friday, August 14, 2009

I'm a GOGREEN backpack traveller!

Thx god it's friday... entahlah apa artinya ungkapan ini, buat gw tiap hari sama aja tuh... ke sekolah.. pulang, belajar (kalo lagi harus) ngerjain tugas, chat, maen, makan...... taaapiii senangnyaa kalo harii libur!! hehehe.....

Pagi2 udah maen futsal... buset... itu arena futsal kaya disewa ama sanur.. hahaha... ad kali 7-8 tim dari sanur.... dan 2 lapangan disewa buat kita maen.... bisa dibilang

Welcome to my own futsal field! (disadur dari kata2 liphi yg nanti ada di bawah)

Maw taw sodara2?? gw BARU nonton up. hehe, maklum, liburan jadi sekaliaan represhing gitu... kan gw pagi2 ke arena dijemput bernad tuh... trus pulangnya gw gak minta dianter ke rumah, malah minta dianter ke Teras Kota,,, hahaha... (walau kerenan XXI nya BSD plaza) tapi berhubung sini deket... yaudah gw nntn sendiri ini.... di teko gw ketemu ama temen2nya si cuph (yg uda dikasi taw cuph bakal nongkrong di teko, tapi gw gak liat si fili deh cuph) hehehe...

Trus pas lagi beli tiket, ketemu si liphi ama teph... yg ternyata nonton satu studio...
di studio... liphi sms,, (soalnya bangkunya jauh, bukan gara2 rame... jauh gara2 bisa duduk dimana aj seenaknya karena orang yg nntn dibawah 15 orang gituu,,, hahaha)

Welcome to my own cinema! (yeah... hell right!)

Argh,,, gw benci knapa pelem lucu gituu harus ada bagiaan sedihnya.,. kalo maw sarat pesan bikin kaya wall-e dong! kalo maw kocak, ya kaya ice age aja sekalian! hahahaha.... tapi UP nya tidak mengecewakan... hohoho....

Baru gw maw pulang (ke gramed bentar ngecek komik uda pada kuar apa belon).. Eh, ketemu abang dyah.. di depan wendys lagi... hahahah.... trus gw nemenin dia bentar, yg katanya maw nntn jam 14.15, n jam 14.15 temen nonntonya baru mandi... wkwkwkwk.....

And stick to the plan... gw pulang jalan kaki dari teko (thx buat liphi dan cuph yang setia menemani)

gww jalaaaan berlawanan arah dengan rumah gw.. maw mampir dulu ke soto haji mamat.... UAGH! mantab.... benar2 isi tenaga banget dah makan di situ! tapi lumayan mahaal sie...

makan= 20 rebu
ngasi duit ke pengamen= 5 rebu....

abis suaranya bagus! dan gw gak ada serebuan.... yaaah... itung2 amal lah, n suaranya bagus sodara2! sekali lagi gw bilang! BAGUS! hahahahahha.... rugi banget dh tuh orang jadi pengamen mah... ckckck...

Lalu berjalanlaah gw.... Sedih??Capek??Seru?? gak tuh.... gw jalaan kaya sapi cengo... jalaaaaaaan doang.. sambil smsan.. liat kanan, liat kiri, ngelap keringet sepanjang jalaan sambil disinari matahari yang super terik.... tapi entah kenapa gw seneng banget... hehehe.. gw taw dengan gw jalaan, mungkin efek gogreennya buat lingkup se RT juga gak bakal ada gunanya.... tapi gw yakin kalo global warming masih bisa dihentikan sodara2..... LET'S WALK!!! sehat dan irit ongkos.... well at least gunakan angkutan umum... hehehe...

kalo kata chelsi... "The hardest part of trying, is to begin!"

gw yakin orang2 pada mikir, ngapain jalan kalo bisa naek kendaraan?? hell ama bumi kita, gw tar aja,,, tunggu yang laen pada berenti naek mobil ama motor hahaha... lucu kan??

kalo kata komang ke silas... "KELUAR DONG DARI KENYAMANAN LO!" dan gw tambahin...
"BIAR LO RASAIN NIKMATNYA HIDUP BEYBEH!!!!" hahahhaa.....

yg jadi masalah adalah, gw juga masih susah buat menghilangkan ketergantungan sama kendaraan... apalagi kaya bocah2 citra... mereka musti gimana?? hahahhaa...

p.s : Elle cantik! gw suka deh tipe yg kaya gitu.. hahaha... n gw gak jalan pulang sambil nenteng2 rumah gw yg diiket balon, gw nenteng tas biasa.. hehehe.....

and i do need comment.. please!

No comments:

Post a Comment