Sunday, August 9, 2009

Selamat hari pasar amaal...

Uogh! akhirnyaaaaaa yang kaliii inii jalanyaaa smoooooooooooooth banget tugas gw..... hwehwehwe.... tapi bukan kehidupan gw kalo tidak dirundung dilema dan masalah... (ckck)

Tanggal 8-9 agustus,,, Santa Ursula BSD mengadakan Pasar Amal dan dibuka untuk umum,,,,, banyak stand maenan dan makanan dan barang yang dapat diakses oleh semua orang dengan membeli tiket dan tiket dan tiket..... Well yg kali ini lumayan lah... harga2 gak terlalu ambisius, lumayan kompetitip dan mampu bersaing (apaa si postingan iinii)

Gak, bukan ini yg maw gw bahas... gw tugas di stand Radio,, (yg gw rasa udah jadi stand INFORMASI) aahahhahaha.... Enak banget, ama Jennifer tugas shift dua dari jam 2-7...

Awal-awal sie gw dah dapet pesen dari erick dan monik... soal kesabaran gw menghadapi beberapa guru yg yaaaah..... mungkin dinilai secara subyektif, sepihak dan kejam

RECET BENER!!!!

hehehe,,, beneran dah... mungkin kalo ngajar di kelas gak terlalu keliatan... tapi kalo di aslinya sini yah... aduh2.... pengen gw suru telen mik aja nie guru.. hahaha... tapi asik koq tugasnya....
gw dapet asupan (nutrisi) lagu2 dari ka monik, Jenn, Erik, dan masih banyaak lagi..... YEAH.... senangnya.....

tapi gw dikasi asupan nutrisi beneran ama suster! yeah! This time i didn't screw anything.. thx to god! n all my radio crew!.... hahahahaha...


Hari pertama kerja ampe jam 7 gituu.... dan sebelum jam 7,, datanglah stefanku sayang membawa berita... "Bu, saya beli tiket U-Nite tadi sama ibu kan.. tiketnya ilang bu"

ckckckck.... akhirnya setelah *disingkat,,,,, males gw ceritanya*
gw bisa masuk ke u-nite dengan tanda tangan dari beberapa guruu... hahhaha....

what??? gatau U-nite?? Jadi u-nite adalaah acara di mana kita...
yaah....
LEPAS KENDALI BERSAMA....

hahahahah.... semacam dugem gitu lah.. cuman versi sanur... minumnya aer putih... yeah! hahaha... 5 menit pertama... masi malu2... goyang baru pantat doang... (tapi tetep kuping udah mulai berdarah) hahhaha

terus abis acara udah mulaai... biasa dah ama bocah2....

WE'RE ROCKIN THE NIGHT!!!! hahhahaha.... yaa, kita sibuk ama diri sendiri, joget sana joget sini.. Via kena gw ketekin ampe kebauan, gara2 gw ke u-nite gak sempet mandi... baru maw jalan pulang... gw udah diculik ama 3 kampret yg bawa2 baju ama bilang bakal nyemprotin gw pake parfum mahal biar gak bau!

you know what?? tuh parfum cuma tahan 5 menit pas gw goyang pantat... hahahaha......

Seru banget deh pokoke... trus ad 1 kejadian serem gitu...

ad cewe... alumni kayanya.... menawarkan gw rokok di dalam suasana super gemerlap itu,,, dengan pakaian yah cukuplah menutupi sedikit badannya... DIKIITTT... hahahaha

takut gw.... dan lo taw apa alasan yg keluar dari mulut gw buat nolak??

"Gaak ah gamaw,,, ngantuk gw."

Ha??? lo ditawarin rokok trus lo bilang gak maw gara2 ngantuk??? DASAR KANCIL... hahahaha....

trus pulang kita ke mc'd dan gw dianter ew sampe rumah... abis dugem... trus di rumah... lo akan berasa sangat kesepian deh...

walau badan lo udah seremuk apa pun.... walau lo udah dateng dari jam 9 sebelon lo tugas... ampe jam 11 malem di sekolah.... saat lo sendiri...

lo bakal kangen semuanya....

No comments:

Post a Comment