Saturday, October 10, 2009

WELCOME TO THE ZOO

hoooooooooooooooooooooooooooooooooooooh!!! seminggu gw gak post, setres bener nie speeeepdy


SPEED THAT YOU CAN (ken) TUT!

hehehe...


Gw sudah bilang kan kalo gw masuk di SOCIAL CLASS ONE.... cumaan kan gw belon ceritain gimana keadaan kelas saat udah mulai, yaaah.... eng... mengenal lebih jauh??

bukan bukan.... bukaan tentang jona sering nge freak di kelas.... itu mah udah biasa.... freak is his middle name gituu.... tapi tentang berubahnya kelas gw jadi

SUAKA MARGASATWA!!! dalam arti yg sebenar-benarnya....

well, dimulai dari kerjaan si jona ama cs barunya nandi... (yg kalo gak dipindahin dari sebelah jona, bentar lagi bisa ngebom istana presiden tanpa alasan yg jelas)

jona tereak2 layaknya binatang.. trus si nandi nyautin..... dan mulai lah mereka, bersama si ratu biang keladi kejahatan KARINA MANTIK SUKARTA.. (ya ini sekalian introduce bocah2 gendeng di kelas gw juga)

mereka akhirnya jadi kaya acara niru suara binatang gitu... well okeh, setelah puas ngakak in nandi yg lagi monyong2 cuman ga kluar suara, eh trus ngomong "nie suaraa ikaaan!" akhirnya mainan ini pun berhenti... besoknya pas selse jam olahraga, kan yg cowo2 ganti di kelas tuh.. MAENAN AJIB ini pun dimulai lagi.. namun bedanya pesertanya seluruh cowo kelas xi.s1 , kecuali gw dan thomas,,,, yg keluar kelas trus pura2 jadi turis yg lagi dijelasin kalo di dalem RUANG ISOLASI (baca: kelas xi.si) ada monyet2 beringas dan segala macam binatang lainnya deh..... hahahaha... maenan super freak ini pun ketauan ama si bu luci... hehehe.....


Trus maw introduce satu cewe... Kanti Pernama, weeeeeeeeeew..... biar lo gampang ngerti saudara2.. penjelasannya gini...

KALO JONA BISA JADI KANTI 8 JAM PELAJARAN, GW KASI 1 MILYAR


KALO KANTI BISA JADI JONA 8 JAM PELAJARAN, GW KASI 1000000000000000000000 MILYAR


hahahhahaa... which mean inilah satu2nya cewe di kelas gw dengan freak list yg super clear.. tanpa cacat dan tanpa dosa... sungguh luar biasa... well, cita2 gw berikutnya adalah membuat hidup kanti jadi "BERWARNA" hehehe,,, bareng dengan jona kita bakal bikin kanti bisa maju ke depan kelas dan joget ala agnes monica dan abis itu hormat ke bendera... dengan wajah cengar cengir mesum.... wakakkakaak....



kalo gw berhasil, gw yakinkan gw bakal jadi psikolog ternama... LOL


Oh iya, kmaren pergi ke kota tua.. kalo maw taw ceritanya, bisa liat di blog ew,chelle,cuph,ato ipon (ada blog gak yah?? gw blon ada linkny) hehehehe... itu juga kalo mereka posting...

No comments:

Post a Comment