Saturday, May 23, 2009

ssstttttt....siiiiiiiiiiiiiiii......

Uagggh..... senangnya hari sabtu ini.... (kecuali ulangan sosio yg gw gak blajar)

Besok ulangan sosio.... gw malaah tidur jam 2, conference ama 2 makhluk gak berbentuk.. hahaha.... jadilah gw gak blajaar (padahal seandainya ga conf juga tetp aj gw gak blajar!) hahaha

Trus tadii sosio nyantai... cuma essaynya no 2 gw MEMBUAL hahahaha.... trus pulangnya batik.... lancaar juga... bolaaa.... yaaah,, enak laah, jadi cf.. hahaha.... 1 gol dan 1 hampir gol yg bikin emosi banget... KELAS 1 RULE!!! hahahhaaha..... pulangnya seperti biasa.. kita ngmpul di markas.. gara2 kita ud agak lama ga bareng.. tadi seru banget.. ktawa2 lagiii... hahahaahah..... trus kita mengadakan pembicaraan super rahasia, membahas tentang cewe paling cantik di Sanur... angkatan gw... dan berakhir dengan di rapatkan dengan dewan DPR dan MPR sangking seriusny!! hahahahaha......


pulangnya makaan sushi... dibayarin ew.. MAKAN KEPETING GW!!

Cumaan dikit siee, itu juga ga sengaja.... jadi cuman gatel2 di tangan ama kuping doang!! hahaha... thx buat ew... hahahah... lezaat slurp!! cuman gak gtw kenyang (maklum perut gw gak normal gtw)

No comments:

Post a Comment