Monday, May 4, 2009

Iya tuh Bu, temennya namanya Zombi samaa ZAKAR!

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah......

Rasanya gw pengen jerit daah.... sedih bangeet ulum seminggu... capee gw...

Okeeh, tapi toh di tengah kemelut dunia yang ngujubilah min zolik ini,, gw dan anak2 sanur yang lucu2 dan ngegemesin laiinya tetep bisa tertawa haha hihi... (bukan gara2 stres nilai ulum koq)

KMAREN INI JUGA BARCA MENANG 6-2 LAWAN MADRID.... hahahha... nie beberapa quote dari komentator yg gw inget

1."HUMILIATING!"
2."If Chelsea see this match, what will they do to stop barcelona once more?"
3."If chelsea see this match they will be shaking... COMPLETELY SHAKIN!!!"
4."The atmosfer in santiago bernebau is changing" <-- (knapa dia malaah nggomentarin atmosfer udara yah?? BUKAN LAH,, itu dia ngasi taw pendukung madrid pada pulang)


Trus hari ini ulangan sosio ama reli.... Sukses.. hehehe..... tapi gw gak maw terlalu pede juga... karena biasanya kalo telalu pede malaah dapet jelek (tanya ew sodara2 kalo tidak percaya) hahaha

Trus ada pembicaraan super freak dengan si bapao pulang sekolah

Niko: Mampus lo chel, kaga dijemput...
Bapao: Ah gw mah maw pulang naek apa juga bisa
Niko: Gw tungguin, cari mobil lo coba
Bapao: *sehabis mencari-cari dan hampir buka mobil orang* niiiik gw gadijeeempuuuut!!

trus kita ktemu ama novi... abis buli2 novi sebentar... datanglah seorang guru yg hari ini *sial* kebagian jaga di UPL gataw UPL?? itu loh sodaranya EPL English Premiere League.. tapi ini singkatan dari Ursula Parking Lot.. hahahaha


Bapao: Bu, nilai kimia kelas xd bagus gak?
Guru: Yaah, nilai rata2nya si 7 gtu laah
Bapao: Kalo nomor absen 8 brapa bu nilainya??

Kalo novi lagi emosi biasa dia bilangnya gini..
SKALIAN AJA LO NANYA NO 12,, MANA AFAL SIE SI IBU BRAPA NILAI TIAP ANAK!!
untung novi lagi sibuk ngiket rambut.. jadi ga bisa ngocol.. hahaahah

Trus gw ngiikut angkat suara (ga kuat angkat beban soalnya): Nomor 8 tuh yg ngancurin rata2 nilai kelas kita!!!
Guru: kamu juga ada 8 nya loh niko
Niko: Eh, *sambil nutupin name tag pake tas* saya no absen 2 BU! (sori yah we! haha)
Bapao: kalo gitu saya no 10 deh bu...
Novi: MASA NOMOR ABSEN 2 DEPANNYA N sie!!!

Nie anak dodol banget daaah... bisa aja nama gw Abdulah Niko... ckckckckc

Bapao: *dengan semangatnya dan kesotoyan '45* Iya, nomor absen lo 2 tapi nama lo depannya N... pasti temen lo namanya Zombi, samaa

ZAKAR YAH!

trus dia baru maw ngelanjutin lagi... dan dia sadar... kalo zakar it bukanlah kata yang pas buat dipake jadi nama orang... kecuali lo tambahin ia dibelakangnya jadi Zakaria.........

emang anak jaman skarang kurang bisa liat sikon... masa guru diajak ngomongin zakar??

No comments:

Post a Comment