Monday, May 25, 2009

kelasku sayang.... ijinkanlaah kutendang...

Uogh.... tadi pagi, kelas gw bangkunya diambil 2 ama kelas XE... jadi gw duduk di belakang.. dan gw baru taw... kalo skarang virus pemberhenti perkembangan otak a.k.a virus niko ud berkembang ke seluruh penjuru kota... (OJO LEBEH)
ini yg gw pelajari hari ini di kelas gw yang ud seret pelajaran (soalnya bu vero masi smangat)

1.Coca cola ama kopi tuh sama aja... (by:noviana)
2.Orang cacad lebih keren dari orang dusun (by:Liphi)
3.Jojo udah mulai homo... dan berani nembak suryanto pake srat cinta (by;nn)
4.Nana uda bener2 terkontaminasi duduk deket gw, sosio doi remed lagi.. (by:niko)
5.Triplek (by:Andrew)
6.Kalo gw pake kacamata.. keliatan lebih pinter... (KELIATANYA DOANG,sigh)

huff... bener2 uda stress orang2 jaman sekarang... ahahaha... trus gw lagi kena flu afgan nie...taw gak flu afgan?? flu yang menyebabkan gw jadi pengen ngapalin lirik lagu afgan, dan donlod lagunya yang keren abis... hahaha... MY TEMPTATION!!! (yg membuat gw diketawain di perpus, karena judulnya my confession) ahhahahahahahh

guys, besok pelatihan dan eike ikut creative writing... doakan yah!! moga2 eke bisa menuangkan isi kepala eke yg gak kreatif ini...


DAN SATU LAGI, KURANG AJAR LO BAPAO!!!! GW GAK DIAJAK NONTOOON!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment