Monday, June 28, 2010

kereta ekonomi dan paradigma masyarakat NATO

hehehe.... gw blogging jarang banget yee... iya nie.. abis agak repot emang...

akhirnya sekarang masuk ke LIBURAN, dimana gw akan melumutkan diri *gatau melumutkan diri? cari di google* dirumah, atau dirumah orang...

guys, mimpi boleeh kan ye? jadi di Jakarta, lagi ada event JAKARTA NIKE CUP.. dimana akan ada 800 tim bertanding buat ngerebutin 1 hadiah, pergi ke brazil selama 6 hari dan bertemu timnas nya... *which is gw agak bingung kapan, karena sekarang lagi WC*

okeh.. maennya street futsal.. saat gw bilang STREET.. i mean it. hahaha.. no ref no rules! gak deng.. ada si peraturan, tapi sistim kehormatan gitu lah.. gw sudah lolos ke 200 besar sodara2... emng gak gw kalahin si 600 laennya... cuma gw dan tim gw :

TEPA a.k.a SUNEO
HARUN the captain
DW si Bodyguard kena gebok
Chris Si anak piknik
dan Dani sang ketua OSIS

beserta gw tentunya si tampannanlucudanimutkerentapipalinggabisamaenbola

*****

gw bangung jam 5 pagi *ini telat* trus langsung masak aer, mandi. gw ke tempat pertemuan di lucky dan bareng tepa nunggu dw, tadinya maw naek kereta ac jam 6. tapi dw ketiduran jadi naek yg ekonomi.. 6.15

gw.belom.pernah.naek.kereta.


Man di awal gw nanya gini "kalo keretanya penuh gimana yah? bediri dong?"
gada yang taw juga tuh kereta bakal kaya gimana, sampe terdengar bunyi.. TUT TUT TUT si harun kentut... gak... dateng tiba2 tuh kereta, dengan penumpangnya yang... wow.... WOW... WOOWW...penuh banget kan
udah ampe pintunya aja ga ketutup
gara2 penumpang pada bergelayut di snaa, pertama...

HARUN DW masuk dengan mencari celah. lalu CHRIS DAN DANI berhasil menerobos,, dan tiba2 kereta pun mulai berjalan pelaaaaaan awalnya...

gw ama tepa liat2an... ergh.. mati nie gw.. tepa langsung loncat ke pintu kosong dan diomelin bapak2... saat kereta mlai berjalan agak kencang.. gw sampe musti ngejar2 dan loncat masuk ke deket pintu....


MAN! kaki gw ampe geter2.. gila, ggrogi abis... telat beberapa detik aja.. mati gw... hahahha.... mati dalam arti sebenar-benarnya... kaki gw geter. *udha bilang blom gw kalo kaki gw geter?*

trus setengah badan gw di luar pintu dan setengah lagi di dalem kan... gila itu kereta, jalannya kenceng, goyang2 kaya apaan tau... cuma 1500 bisa sampe mana2 sie.. di tengah jalan.... gw liat perumahan kumuh, men... gw langsung mikir. kalo gw nengok ke atas dikit aja... udah keliatan gedung2 tinggi gede... tapi di bawahnya... gila.. ada anak makan, sebelahnya gnung sampah sante aja...

kadang orang suka ngmng... BERANTAS KEMISKINAN! gak bakaaal bisa, gw masiih belom percaya.. gak akan bisa diberantas... gimana caranya? kasi kerja? kasi duit? bapak lo presiden aja blom tentu lo maw nyumbang beras... banyak yang cuma bisa ngomong dan ngasi teori.. banyak yang bilang GW CINTA INDONESIA.. tapi gak ada kerjanya.. kalo orang kaya ga bagi2... pasti bilang..

"SALAH GW JADI ORANG KAYA? GW KAYA JUGA KERJA! GAK NYOLONG! DIA MISKIN GARA2 DIA BEGO GA BELAJAR WAKTU DI SEKOLAH, REMED KERJANYA!"

gak men.. lo gak salah... pola pikir lo tuh yang salah! gw ngomng kaya gini pun pasti ada yg gak setuju... gak masalah.. hidup penuh perspektif.. hahahaha...


kenapa jadi gini yah postingnya? udah... mulai skarang marilah kita BERKERJA.. membangun indonesia yang lebih baik... amin sodara2...

NEXT POST... AGENDA TEPA NIKO SI PERKUMPULAN GAY TANGERANG SELATAN.. URGH!

No comments:

Post a Comment