Sunday, December 13, 2009

===== oNe ==== huNdreD ====

YOOOOOOOOOOO... Niko is backkkkk .... semuaaa angkat tangggaan... dan teriakan.....

ABAL! ini adalah posting ke 100 yo guys! aye!


fiuuh... gw gak tahan... hahaha.. tadinya maw gak ngepost sampe....

PUNYA PACAR !!!!

yaoke... emang agak susah.... eng.. please jangan bilang mustahil guys... hahah


okeee.... many to tell....

pertama... MAMPUS.. buat Jona.... si ayank yg ulang taun tanggal 5.. dan dikerjain dengan sukses.. hehee..... gw ceritakan singkat...

Tadinya, pagi maw ngerjain jona, bareng pa bayu... but well... pa bayu sedang tidak dalam kondisi fit... jadi gagal... tetep thx buat kanti,karin,janice,nana yang udah tetep maw dukung.. hehehe... terus malemnya gw ama anak2 tetep gamaw jona melewati ulang tahunnya dengan bahagia... fu fu fu


gw ajak jona makan ke mc'd, terus anak2 udah pada di rumahnya siap2.... pulang dari mc'd gw ceritain ke jona... "jon, tadi pagi maw ngerjain lo cuman gagal loh... rencananya bla bla bla bla bla"

terus si jona dengan pede dan senang bilang.. 'HAHAHA SUKUR... senangnya gw gak kena dikerjain"

fu fu fu, padahal dia gataw dirumah apa yg menunggunya... trus sampe rumah, gw bilang ke dia maw pulang dulu mandi... karena malem maw ke rumah ew... dan dia maw mandi juga... terus pas udah naro motor (di tengah jalan gitu, untung gak ilang.. hahahaha)

gw masuk ke rumah jona pelan2... (sumpah susah banget.. deg2an)
terus ngunci pintu rumah dia, biar dia gak bisa kabur... dan mematikan sekring.. JEGREK lampu pun mati dan...

jona: "Papa???"
jona: "ANJING!"
hahahahahhahahahahahhahahahahahahhaahhaa... .terus gw telpon hape ew, yg sudah di set, kalo di telpon keluar suara setan gitu... jona udah kasak kusuk... trus tiba2 kita denger...

jegreng jegreng... maw taw suara apa itu??? JONA NYALAIN MOTOR... hahahahahha..... pintar2 jona... eh.... trus kita gak tahan, dan kluar membawa kue(tiaw) buat jona lalu poto.... hehehe.....

trus besok nya gw ultah... gw ama jona ama ew nginep di rumah ew, (setelah kejutan kue)

trus pagi2 gw pulang... dikasi strawberry cheescake yg superduperlezaysekale amaaa bonyok dan kakak gw... trus diajak makan ke jakarta...

pulangnya gw ke gereja.... dan disuru beli ketoprak...


trus dikasi kejutan deh... hehehe...... pokoknya thx buat bernad,tepa,jona,ew,nana dan enno yg sudah menyempatkan diri datang dan ngerjain gw dengan cara yang sangaat "kreatif" hahahaa....

thx juga buat janice... for another duck hand-made with love love love... fu fu fu
thx buat masterpiece dari cuph... huehuehue...
thx buat nana baju one piece yang membuat gw yg sudah keren ini jadi superkren
thx buat Dyah, supersuper MPEK2... hahahaha

dan thx juga tidak lupa buat semua yang uda menyempatkan dirinya yg sibuk buat ngasi gw selamet... lewat manapun.. .hehehe....


gw jadi mc (lagi) yg terancam dipecat (lagi) hahahhaa.... senen besok.. moga2 gw sempet ikut kampanye osis dulu deh yah.... ahhh... keceewa gw kalo gak ikut.. huhuhu.....

THX JUGA BUAT TEPA... JALAN2 hari sabtunnya yg luar biasa.... fuuuh.... bayangin... udah kaya homo

jalan2 ber 2 doang.. maw makan ke pizza sensasi delight, udah gak jual, jadi musti beli makanan mahal.... trus nonton THE STORM WARRIORS..... yg trailer nya super keren abis... hahahahha......

bayangin! YG MAEN EKIN CHENG SAMA AARON KWOK.... tapi itu adalah pelem ter masyaolloh yg pernah gw tonton...

FUUUUH! parabotan... so.... WML besoook..... "gw mending nari bugil dah, dibanding nge mc di depan suster lagi" pengenya si gw bikin quotes gitu.... tapi gak bakalan bisa kayanya... hahaha.... soooo....

DOAIN JUGA GW CEPET PUNYA CEWE BIAR MALAM MINGGU GAK HOMOO AMA SI TEPA TERUS! HAHAHAHA.....

No comments:

Post a Comment